Laman

Kamis, 25 Desember 2014

Produk Jamu Spesial, Profit Menyehatkan

Di tengah kemajuan ilmu pengetahuan modern (baca: farmasi) yang selama ini menjadi suatu industri dibidang kesehatan dan berkolaborasi dengan dunia medis, bertahan dengan signifikan namun pasti, yaitu Herbal.

Kemajuan ilmu pengetahuan modern justru membuka wawasan pada masyarakat, bahwa herbal terbukti unggul dalam menjaga kesehatan tubuh dan menyembuhkan penyakit-penyakit yang sulit disembuhkan dengan obat-obat kimia.

Penemuan-penemuan terkini yang didukung teknologi sangat membantu, dimana kita menjadi tahu kandungan dalam herbal yang nyata-nyata dibutuhkan dalam penyembuhan suatu penyakit, hal yang selama ini didominasi oleh produk kimia yang kandungan bahannya adalah sintetis.

Bahan yang terkandung dalam herbal untuk penyembuhan penyakit adalah alami dan sangat aman bagi tubuh. Bahkan kalangan medis sekarang ini banyak yang menggunakan produk-produk herbal.

Mempertimbangkan hal tersebut, industri herbal merupakan prospek menguntungkan untuk berinvestasi.


Profit Menguntungkan

Dengan mempunyai produk herbal spesial untuk penyembuhan penyakit herpes, Wisma Jamu Jogja, memberanikan memaparkan di media www.omahbloggerindonesia.com, kiranya bisa mendapatkan modal usaha mengingat profit yang diperoleh pada peluang usaha herbal ini begitu menguntungkan.

Selain produk herbal spesial untuk herpes, Wisma Jamu Jogja juga membuat berbagai produk herbal termasuk herbal racikan.

Endang, sebagai pengelola Wisma Jamu Jogja, berharap herbal atau yang lebih familiar dengan sebutan “Jamu”, benar-benar bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri, 

Hal ini mengingat sebutan jamu banyak digunakan dalam produk-produk Negara lain, terutama Malaysia. Padahal kata “Jamu” adalah asli dari Indonesia.



ID Anggota : U015111                                                     Modal yang Dibutuhkan : Rp. 10.000.000,-
Target Modal : Hingga Terpenuhi.

*) Bagi pendana atau anggota, bila ingin memberikan bantuan permodalan bisa mengirim ke rekening yang tertera di website www.omahbloggerindonesia.com dengan mencantumkan ID Anggota (yang diberi dana) pada kolom berita transfer, atau hubungi kami. 

Dengan tidak mengecilkan arti bantuan Anda, nilai minimal bantuan adalah  Rp. 50.000 
(lima puluh ribu rupiah). Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com