Laman

Kamis, 25 Desember 2014

Peluang Usaha Jual Susu Sapi Murni

Susu murni memiliki banyak manfaat. Selain manfaatnya dirasakan bagi tubuh kita dan berdampak bagi kesehatan, susu murni juga dapat mendatangkan untung besar bagi pelaku usahanya. Susu murni ialah susu yang berasal dari sapi. Saat ini, susu murni adalah sebuah minuman menyehatkan yang banyak dikonsumsi oleh semua lapisan masyarakat. 
Maka dari itu, jangan heran jika banyak orang yang menekuni bisnis susu murni ini dikarenakan setiap bulannya mereka mendapatkan keuntungan yang cukup besar. Konsumen dari susu murni ini sangatlah luas karena susu murni cukup aman untuk dikonsumsi semua kalangan masyarakat, dari mulai balita hingga para manula, baik untuk laki-laki maupun kaum perempuan.
Nah, jika kamu tertarik untuk menekuni usaha susu  murni, maka ada beberapa hala penting yang harus kamu persiapkan. Diantaranya adalah mencari supplier susu murni yang berkualitas bagus. Jalin kerjasama dengan peternak sapi perah yang ada di sekitar lokasi usaha agar kamu mendapatkan susu dengan kualits bagus dan benar-benar terjamin. Kemudian, persiapkan lokasi usaha yang strategis, seperti membangun kedai susu murni di lingkungan kampus, di kantin sekolah, pusat perbelanjaan, atau di tempat-tempat umum yang banyak dilalui kendaraan.
Setelah itu, persiapkan peralatan yang dibutuhkan untuk proses produksi maupun peralatan furniture untuk display atau tara ruang kedai seperti kompor, termos tahan panas, panci, perabot masak, peralatan makan, serta meja dan kursi untuk para konsumen. Jika kamu sudah mempersiapkan semuanya maka yang terakhir adalah menciptakan aneka varian rasa untuk menarik minat konsumen, seperti susu coklat, susu jahe, fruit milk (stroberi, melon, jeruk, mangga),cookies milk (susu dengan toping remukan biscuit), milkshakeserta ice bland (es susu blender).
Usaha ini  tentu memiliki berbagai keklebihan. Salah satunya ialah kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan seperti protein, kalsium, vitamin, dan fosfor. Bahkan, mengkonsumsi susu murni setiap harinya bisa mengurangi resiko penyakit asma dan alergi.
Hal ini tentunya memberikan keuntungan besar bagi pelaku usaha susu murni, tingginya kandungan gizi yang ditawarkan menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen, sehingga semakin hari makin banyak masyarakat yang gemar mengkonsumsi minuman sehat tersebut. Tak hanya itu, modal yang tidak besar juga tidak menjadi kendala untuk memulai bisnis ini. Kamu bisa menyesuaikan modal dengan kedai atau toko yang kamu miliki. Misalnya dengan menyewa lokasi usaha di depan minimarket-minimarket yang ada di sekitar tempat tinggal
Namun, jika modal yang kamu  miliki cukup besar, maka sebaiknya usaha susu murni dibangun dengan menggunakan konsep cafe maupun restoran. Namun, usaha susu murni juga memiliki kendala karena seperti yang kita ketahui segala bentuk usaha tentunya tidak terlepas dari adanya resiko kerugian. Salah satu kendala yang cukup merepotkan ialah kondisi susu yang mudah basi. Maka dari itu, kamu harus pintar-pintar mengatur persediaan susu segar dan menyimpannya dengan standar operasional yang benar. Disamping itu, saat ini persaingan pasar di bisnis kedai susu murni semakin hari kian meningkat pesat. Hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya pelaku bisnis yang menjalankan usaha serupa. 
Karena itulah, tampilkan sesuatu yang berbeda agar bisnis susu murni kamu tidak kalah di tengah persaingan pasar yang sudah ada. Untuk memasarkan usaha ini, kamu bisa memulainya dengan cara memasang spanduk atau neon box yang cukup besar di depan lokasi kedai susu kamu bangun. 
Spanduk tersebut tentu sudah dilengkapi dengan nama usaha dan gambar-gambar menu unggulan yang ditawarkan. Strategi tersebut cukup efektif untuk menarik minat masyarakat dan mempermudah calon konsumen untuk mengetahui keberadaan bisnis tersebut. Jangan lupa juga untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com