Laman

Jumat, 28 November 2014

Usaha dari Rumah Tanpa Modal

Cari Modal Omah Blogger IndonesiaDengan berkembangnya teknologi yang sudah semakin canggih seperti sekarang ini, segala macam aktifitas bisnis dapat dijalankan di internet dan usaha rumahan tanpa modal juga dapat dijalankan dengan mudah melalui internet tersebut. Usaha rumahan ini banyak dijalankan oleh ibu rumah tangga yang ingin menambah penghasilan mereka dengan membuka usaha rumahan dengan model kecil yang menghasilkan keuntungan yang lumayan.

Bagi anda yang ingin menjalankan usaha kecil rumahan tersebut, kini anda tidak perlu mempersiapkan modal untuk mendirikan usaha rumahan ini. Sebagian besar usaha rumahan memang membutuhkan modal untuk mendirikan usaha tersebut namun di internet, anda dapat mendirikan usaha kecil tanpa modal.

 Usaha Rumahan Tanpa Modal

Usaha rumahan tanpa modal ini sudah banyak berjalan di internet

Dan salah satu usaha tanpa modal ini yaitu menjadi reseller suatu produk. Ada banyak ibu rumah tangga yang menjadi reseller suatu produk seperti produk kosmetik kecantikan, peralatan rumah tangga, pakaian, aksesoris fashion seperti sepatu dan tas, dan masih banyak lagi produk lainnya yang dijalankan tanpa modal. Menjadi reseller suatu produk ini sangat mudah, anda hanya perlu mempromosikan produk milik produsen kepada pembeli dan anda akan mendapatkan keuntungan dari selisih harga yang diberikan dari pemilik produk pada pembeli tersebut.

Setelah melakukan pemesanan, anda dapat menghubungi pemilik produk tersebut dan menstransfer harga yang diberikan oleh pembeli pada pemilik produk. Kemudian produsen produk ini akan langsung melakukan pengiriman melalui jasa kurir yang sudah terpercaya. Bisnis reseller ini memberikan banyak keuntungan, anda tidak perlu menyewa karyawan untuk membantu bisnis anda dan anda juga tidak perlu menyiapkan stock barang. Dalam menjalankan bisnis ini, anda harus pandai dalam mengelola bisnis online ini agar anda bisa mendapatkan keuntungan yang besar.

Untuk memasarkan bisnis anda ini, bisa dengan memanfaatkan jasa jejaring sosial untuk mempromosikan bisnis anda. Dengan memasarkan melalui internet ini, anda dapat lebih mudah untuk mendapatkan pelanggan dan bisnis anda pun akan lebih mudah berkembang. Itulah salah satu contoh usaha rumahan tanpa modal yang telah kami sampaikan diatas. Semoga info bisnis ini dapat menambah ide baru untuk anda dalam memulai suatu usaha tanpa modal dengan mudah.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com