Laman

Jumat, 28 November 2014

Kerja Sampingan Untuk Ibu Rumah Tangga

Omah Blogger Indonesia
Pada jaman yang sudah sangat modern seperti sekarang ini, banyak sekali peluang usaha kerja sampingan untuk ibu rumah tangga yang dapat dijalankan dengan mudah bahkan ada sebagian yang tidak memerlukan modal. Kini pekerjaan ibu rumah tangga tidak hanya mengurus rumah saja, meskipun menjalani aktifitas dirumah, ibu rumah tangga kini bisa mendapatkan penghasilan sendiri dengan membuka usaha sampingan.


Dengan kebutuhan hidup yang semakin tinggi, sebagian ibu rumah tangga tentunya tidak hanya mengandalkan gaji di kantor saja, untuk menambah penghasilan bisa dengan membuka usaha sampingan yang cukup menguntungkan meskipun hanya mendirikan usaha kecil-kecilan. Tidak sedikit ibu rumah tangga yang sukses mendapatkan penghasilan jutaan bahkan puluhan juta rupiah dari hasil kerja sampingan yang mereka jalankan.

Agar tidak bertambah penasaran, berikut ini adalah beberapa contoh usaha kerja sampingan untuk ibu rumah tangga dengan cara yang mudah :
  • Usaha jual pulsa elektrik – bisnis ini memang sudah tidak asing lagi, tentunya usaha ini dapat anda dirikan dengan mudah karena modal yang anda butuhkan hanya handphone dan saldo untuk isi ulang pulsa yang bisa anda dapatkan di konter-konter. Usaha ini tentunya sangat mudah, jika anda bekerja di kantor, anda dapat mempromosikan bisnis anda dengan mudah. Anda dapat menawarkan pulsa elektrik pada rekan kerja anda di kantor, atau pada tetangga anda di rumah. Keuntungan yang anda dapatkan cukup untuk menambah penghasilan anda jika anda melakukan transaksi penjualan pulsa yang cukup banyak, keuntungan yang anda dapatkan dari selisih penjualan pulsa juga cukup besar.
  • Membuka usaha makanan – bagi ibu rumah tangga usaha ini tentu sangat mudah, anda dapat menjual makanan kue bolu. Jika anda pandai dalam membuat kue, bisnis ini dapat anda jalankan dengan mudah. Modal untuk membuka usaha ini juga tidak besar karena perlatan untuk membuat kue sebagian ibu rumah tangga pasti memilikinya. Untuk memasarkan bisnis anda, bisa dengan menitipkan pada warung-warung di sekitar rumah anda, atau anda bisa mempromosikan bisnis tersebut pada rekan kerja anda. Jika anda usaha anda sudah cukup lancar, anda dapat menerima pesanan untuk kue bolu pengantin, atau kue bolu untuk ulang tahun, sehingga bisnis anda dapat berkembang lebih besar.
Demikianlah beberapa contoh peluang usaha kerja sampingan untuk ibu rumah tangga yang dapat kami sampaikan diatas. Semoga artikel bisnis ini dapat menambah ide baru untuk anda dalam mendirikan usaha baru yang menguntungkan.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com