Laman

Sabtu, 06 Desember 2014

Peluang Usaha Kopi Cincau, Waralaba Dengan Profit Menyegarkan

danahibah.web.id
Pertumbuhan dan trend bisnis di Indonesia terus alami kemajuan yang pesat, dan hal ini sepertinya tidak dipungkiri dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap dunia bisnis. 

Kendala utama dalam memulai bisnis biasa adalah dikarenakan modal sehingga banyak orang enggan atau menunda untuk memulai bisnisnya. 

Padahal jika mereka berfikir lebih up to date banyak sekali bisnis yang bisa dimulai tanpa harus mengeluarkan modal hingga ratusan juta rupiah, tempat yang strategis, dan karyawan yang banyak hanya membutuhkan yang paling penting adalah keberanian.

Waralaba, adalah salah satu bisnis saat ini yang menjadi trend dikalangan pemula, pasalnya selian modal kecil juga resiko kecil, dengan sistem tempat yang dinamis tidak memerlukan tempat khusus untuk berjualan. Bahkan hanya numpang di toko orang misalnya sudah bisa memulai berjualan. Kali ini ingin bercerita tentang waralaba kopi cincau, yang berkembang cukup pesat di kota-kota.

Bisnis waralaba kopi cincau ini memiliki sistem yang sangat sederhana, anda haya memerlukan membeli hak keagenan dan kemudian akan mendapatkan gerobak serta perlengkapan untuk membuat kopi cincau, modalnya tak sampai 20 juta, bahkan anda jika lebih kreatif bisa membuat grobak itu sendiri dan anda pula lah yang membuka peluang untuk menjadikan bisnis waralaba.

Membangun banyak mitra dalam bisnis memberikan peluang bagi anda untuk memiliki pasar yang lebih luas dan pastinya keuntungan yang lebih besar. Tentu saja hal ini tidak banyak di lirik orang karena banyak yang belum terlalu paham dengan sistem dan managemennya, maka dari itu anda bisa memulainya.

Tergantung pada pilihan anda, apakah ingin menjadi owner atau mitra dari waralaba kopi cincau yang sudah ada tidak menjadi masalah. Mengapa bisnis waralaba kopi cincau ini sangat potensial? Sudah jelas karena kebanyakan masyarakat Indonesia ini menyukai kopi, kemudian terlebih lagi kopi tersbeut di beri cincau pastinya rasa yang enak dan segar di tambah lagi harga merakyat pastinya akan mejadi trendsetter bisnis yang bisa jalan hingga masa yang akan datang.

Agar tetap eksis, bisnis waralaba harus dikembangkan, anda harus bisa membuatnya dinamis dalam hal sistem, cita rasa dan banyak lagi. Intinya bisnis itu mudah, tergantung seberapa paham kita dengan bisnis yang akan kita jalani. Benar kan?

1 komentar:

  1. Semoga dimudahkan jalannya dan dilantjarkan rejekinya ya gan...

    ======================================================
    Jasa SEO Jakarta, Jasa SEO Murah, Jasa SEO Jakarta, Jasa SEO Bergaransi, Jasa SEO Jakarta, Jasa SEO Terbaik, Jasa SEO Jakarta, Jasa SEO Agus Piranhamas, Jasa SEO Jakarta, Jasa SEO Ads Id, Jasa SEO Jakarta, Jasa SEO Amazon, Jasa SEO Jakarta, Jasa SEO Adalah, Jasa SEO Jakarta, Jasa SEO Adsense, Jasa SEO Jakarta, Jasa SEO Artikel, Jasa SEO Jakarta, Jasa SEO Adsense-id

    Kami pastikan bahwa bisnis Anda akan tumbuh bersama kami dengan tidak hanya tampil di halaman pertama google tetapi tampil di SEMUA HALAMAN GOOGLE atau garansi uang kembali.

    Konsultasi GRATIS
    Bpk. Kriswanto
    WA. 0878-5413-8558
    PIN. 751ca967

    Office 88 Mall Kota Kasablanka Lt. 32
    Jl. Casablanca Kav. 88 Jakarta Selatan
    Email: ykriswan@gmail.com

    BalasHapus

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com