Laman

Sabtu, 06 Desember 2014

Bisnis Online Paling Mudah Dikerjakan

http://danahibah.web.id
Merebaknya berbagai macam bisnis online saat ini, ternyata telah membuat banyak sekali masyarakat yang juga ingin merasakannya manisnya mendapatkan keuntungan yang didapatkan dari bisnis Online.  Terlebih lagi dengan  bisnis online ini banyak orang yang telah merasakan kesuksesan dengan mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Selain menjanjikan keuntungan yang sangat besar, bisnis online juga dapat  dikerjakan di manapun dan kapan pun tanpa mengeluarkan tenaga dan pengorbanan lain.

Namun demikian banyak orang yang melakukan bisnis online ini dengan mendapatkan keuntungan ialah mereka yang memang mengetahui seluk-beluk tentang dunia online  atau dunia internet. Oleh karenanya bagi sebagian orang yang tidak mempunyai kemampuan tersebut merasa minder akan peluang yang ada dalam bisnis online ini. Pada saat ini, agaknya pendapat tersebut dirasa kurang tepat, mengapa demikian?
Ya, ternyata ada beberapa bos yang bisa dilakukan orang awam dan dapat dikerjakan secara sederhana. Nah, berikut adalah bisnis online yang mudah dan bisa dilakukan oleh orang awam.

1. Mengikuti Progam Affiliate atau Makelar Online

Salah satu bisnis online yang mudah dan bisa dilakukan oleh orang awam ialah dengan ikut serta dalam program affiliate. Progam ini sebenarnya sedikit mirip dengan makelar. Ya, bisnis ini sangat sederhana, Anda bisa melakukan bisnis ini dengan  menjual produk orang lain dengan  upah, komisi atau bagian yang telah disepakati.
Yang saya sarankan dari program ini ialah sebaiknya Anda lebih memilih menjualkan produk orang lain yang bisa Anda pasarkan melalui komunitas, blog, media sosial, atau situs yang menyediakan toko Online dengan memilih produk dengan peredaran yang relatif cepat laku, dan mempunyai harga yang tinggi, seperti tanah, HP, gadget, Motor, Mobil, atau bahkan rumah atau bangunan. Dengan Anda yang menjual barang yang mahal, maka komisi yang akan Anda dapatkan juga akan semakin besar pula.

2. Menjadi Penulis Artikel Online

Nah, bisnis online yang mudah dan bisa dilakukan oleh orang awam selanjutnya ialah dengan menjadi penulis artikel Online.  Menjadi penulis artikel online pada saat ini juga merupakan sebuah bisnis online yang sangat mudah dilakukan oleh orang awam. Hal tersebut dikarenakan bahwa pada dasarnya pekerjaan ini sangatlah sederhana dan bisa dilakukan oleh siapa pun.
Jika Anda mempunyai waktu senggang, Anda bisa melakukan bisnis ini dengan menulis artikel sebanyak jumlah 1000, 2000, atau sesuai dengan permintaan jumlah kata yang Anda minta dalam beberapa jam saja.

3. Jual Beli Domain

Kemudian bisnis online yang mudah dan bisa dilakukan oleh orang awam selanjutnya ialah dengan menjual dan membeli domain.  Jenis bisnis online ini bisa Anda lakukan dengan membeli sebuah domain dengan harga yang relatif murah dengan menjualnya dengan harga yang lebih tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com