Laman

Kamis, 20 November 2014

Rahasia Kekuatan Pikiran

Dana Hibah
Suatu hari, seorang yogi dan muridnya tiba di kota besar. Mereka tidak punya uang, tetapi mereka membutuhkan makanan dan tempat tinggal.

Sang murid yakin bahwa mereka akan mengemis untuk mendapatkan makanan, dan tidur di taman pada malam hari.

“Ada sebuah taman besar tidak jauh dari sini. Kita bisa tidur di sana pada malam hari,” kata sang murid.

“Di udara terbuka?” tanya sang yogi.

“Ya,” respon sang murid.

Yogi itu tersenyum dan berkata, “Tidak, malam ini kita akan tidur di sebuah hotel dan makan di sana juga.”

Sang murid terkejut dan berseru, “Kita ‘kan tidak mampu untuk itu!”

“Sini dan duduklah,” kata sang yogi.

Mereka berdua duduk di tanah, dan yogi itu mengatakan, “Ketika kita memfokuskan pikiran kita dengan sungguh-sungguh atas masalah apapun, hal itu terjadi.”

Yogi itu menutup matanya dan mulai bermeditasi dengan konsentrasi penuh. Setelah sekitar sepuluh menit ia bangkit dan mulai berjalan, dengan muridnya berjalan mengikutinya. Mereka berjalan melalui beberapa jalan-jalan dan gang-gang, sampai mereka tiba di sebuah hotel.

“Ayo, mari masuk ke dalam,” yogi berkata kepada muridnya.
Mereka hanya menginjakkan kaki di pintu masuk, ketika seorang pria berpakaian necis mendekati mereka.

“Saya manajer hotel ini. Anda terlihat seperti petualang, dan saya percaya Anda tidak punya uang. Apakah Anda ingin bekerja di dapur, dan sebagai imbalannya saya akan memberikan makanan dan tempat tinggal?”
“Baik,” yogi itu menanggapi.

Muridnya bingung dan bertanya kepada yogi, “Apakah Anda menggunakan sihir? Bagaimana Anda bisa melakukan itu?”

Yogi itu tersenyum dan berkata, “Saya ingin menunjukkan kepadamu bagaimana kekuatan pikiran bekerja. Bila engkau berpikir dengan konsentrasi penuh dan kuat tentang sesuatu yang engkau ingin terjadi, dan pikiranmu tidak menolak subjek pemikiranmu, maka pikiranmu akan terwujud.”

“Rahasianya adalah berkonsentrasi, visualisasi, melihat rincian, memiliki iman, dan memproyeksikan energi mental dan emosional ke dalam adegan mental. Ini adalah prasyarat umum. Ketika pikiranmu kosong, dan hanya satu pikiran tunggal diizinkan masuk, itulah keuntungan kekuatan yang sangat besar. Kita harus berhati-hati dengan apa yang kita pikirkan. Sebuah pikiran terkonsentrasi yang sangat kuat, akan memberikan pengaruh yang sangat kuat.”

Sang murid memandang gurunya dan berkata, “Saya melihat bahwa saya harus mempertajam konsentrasi saya agar dapat menggunakan kekutan ini.”

“Ya, itu adalah langkah pertama,” kata yogi.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com