Laman

Jumat, 16 Januari 2015

Dapat Uang Dari Jalan-jalan

Jaman Sekarang ini, liburan lebih murah.Liburan memang sudah enggak lagi semahal dulu, banyak pilihan kemana kita suka dan yang paling oke "fasilitas lebih memanjakan kita".

Ada satu hal lagi yang tak kalah menarik dan sangat penting, yaitu "Liburan Dapat Gaji". Mau ....?

Tentu mau banget donk......Ayo simak pemaparan di bawah ini.

Liburan ternyata tidak lolos dari sentuhan tangan kreatif para passionpreneurs! Liburan ternyata bisa jadi profesi!

Kalau Anda termasuk orang- orang dengan passion jalan- jalan, dan ingin merasakan asyiknya ‘liburan dan dibayar’, berikut beberapa contoh profesi yang bisa mengabulkan mimpi Anda:

1. Travel Blogger
Inilah profesi salah satu teman kuliah saya sekarang. Sebagai travel blogger, liburan adalah profesinya! Mengulas tempat liburan dari atas bawah kiri kanan depan belakang, di blognya, di social medianya, dan beberapa media partner dimana dia menjadi kontributor.
Sumber pendapatan: sponsor, pengiklan, Google Adsense, dan fee pembicara di seminar dan media.

2. Travelling Photographer
Buat Anda yang suka jalan- jalan sambil jeprat jepret sana sini, dan punya skill fotografi yang cukup mumpuni, Anda mungkin bakal tertarik sama profesi yang satu ini. Sambil liburan, buru obyek- obyek foto keren, foto sebanyak- banyaknya, dan jual hasil foto Anda untuk dana liburan lagi!
Sumber pendapatan: jual foto ke majalah travel, ke berbagai situs Photostock, atau via situs seperti www.smugmug.com. Atau jadikan portofolio untuk jasa fotografi Anda lainnya.

3. Travel Book Author.
Gunakan kisah perjalanan Anda sebagai bahan buku tentang travelling, yang lagi naik daun beberapa tahun belakangan ini. Anda bisa bikin buku tentang petualangan Anda di negara lain, bisa bikin guidebook yang memberi saran buat para pelancong pemula, tips travel murah, dan banyak lagi.
Sumber pendapatan: royalti buku, fee pembicara di seminar dan media- media.

4. Pedagang Barang Khas Antar Negara
Salah satu peserta seminar saya pernah menghasilkan uang dari profesi ini tanpa sengaja. Ketika dia pergi ke Spanyol, dia membawa beberapa batik sebagai oleh- oleh untuk kenalannya di sana, yang ternyata laku mahal di negara itu. Dan sebaliknya, ketika pulang ke Indonesia, ia menjual beberapa barang khas Spanyol yang dibelinya di sana, dengan profit yang lumayan besar!
Sumber pendapatan: Selisih dan mark up harga dari setiap barang yang dijual.

5. Tour Guide dan Travel Consultant
Sebagai tour guide, tugas Anda adalah menemani orang jalan- jalan. Dan sebagai travel consultant, tugas Anda adalah memberikan saran terbaik untuk kebutuhan liburan mereka. Syaratnya? Anda harus punya wawasan dan pengetahuan yang kuat tentang tujuan wisata itu.
Sumber pendapatan: Fee dan honor.

6. TV Show Host untuk Travel Show
Nah, kalau Anda adalah tipe narsis yang juga banci tampil kayak saya, *ehem* atau Anda punya akses ke media TV, maka berjuanglah untuk mendapatkan acara TV untuk travel Anda sendiri. Di profesi ini, Anda benar- benar jalan- jalan dibayar.
Sumber pendapatan: fee atau gaji dari stasiun TV.

7. Travel YouTuber
Nah, bagaimana kalau Anda enggak punya akses ke TV Nasional? Ada cara yang lebih gampang. Jadilah YouTuber Travel! Bikin YouTube show Anda sendiri tentang liputan wisata Anda ke berbagai tempat keren, dan bangun audience Anda!
Sumber pendapatan: pengiklan, YouTube Partner Program, fee pembicara seminar.

Jadi itulah beberapa contoh profesi yang bisa bikin Anda merasakan nikmatnya dibayar untuk berlibur! Bagaimana? Apa ada yang cocok untuk Anda? Apa Anda tertarik untuk mencobanya? 


Kalau Anda punya ide atau passion berbeda yang ingin Anda coba jadikan profesi, mungkin Anda bisa memakai beberapa konsep profesi di atas sebagai ide di dalam passion Anda sendiri!

Yang pasti, kalau tidak dicoba, bagaimana kita bisa tahu bisa atau tidaknya sesuatu kan? Selamat menikmati liburan Anda! Semoga suatu hari Andapun bisa dibayar untuk berlibur!

3 komentar:

  1. Dubril Firm Loan menawarkan pinjaman aman dan tidak aman untuk individu, pembentukan pribadi dan umum tanpa agunan.
    tingkat bunga kami adalah pada tingkat yang terjangkau dari 2% dan kami proses pinjaman / pengadaan adalah yang terbaik yang pernah Anda dapat mendapatkan.
    Kami menawarkan setiap jumlah pinjaman dan untuk alasan yang masuk akal.
    Hubungi kami hari ini untuk pinjaman Anda melalui,
    Email: dubrilloanfirm@gmail.com
    Skype: dubrilloanfirm1

    BalasHapus
    Balasan
    1. INILAH KISAH NYATA SAYA . . . . . . .DENGAN SOLUSI CEPAT KAYA
      BAYAR HUTANG DENGAN CEPAT SUKSES DAN PUNYA USAHA SENDIRI
      MOMENT BERSEJARAH BUAT HIDUP SAYA DAN KELUARGA

      Saya membawa kabar baik kepada Anda semua warga negara indonesia saya di panggung ini, Tuhan telah benar-benar setia kepada saya dan seluruh rumah saya sejak bulan Mei 2017, kesaksian dan kabar baik saya berjalan seperti ini,
      Nama saya Y Sigit Wijatmaka, islam dalam agama dan saya berasal dari kota Serang indonesia, dengan alamat saya di bawah ini:
      Jl. Azalea 6 No. 65 Taman Lembah Hijau Lippo Cikarang, RT 005 / RW 007 Serang, saya seorang pemasar dan juga seorang penasihat bisnis di perusahaan tempat saya bekerja, saya ingin menggunakan platform ini untuk menginformasikan semua hal di platform ini yang yang membutuhkan dan mencari dana dengan cepat yang tulus.
      Saya dan istri saya dapat Anda lihat di foto profil saya berada dalam hutang yang sangat besar dan kami memutuskan untuk mencari pinjaman secara cepat dan instan tanpa resiko untuk melunasi hutang dan kami menghubungi KI JAMBRONG untuk mengajukan pinjaman dari PENARIKAN DANA GAIB yang pada bulan MEI 2017 yang lalu,

      INILAH KISAH PAHIT SAYA . . . .ATAU BISA DIBILANG DALAM SEJARAH HIDUP SAYA YANG KELAM

      kami ditipu oleh pemilik PERUSAHAAN dengan meminta kami membayar banyak biaya yang kami bayar dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjamannya, kami kehilangan sekitar 55 juta ke perusahaan pinjaman palsu di syngapore karena kami mengajukan pinjaman sebesar 1 miliar dan dengan semua biaya yang kami bayar, kami tidak mendapat pinjaman dan saya dan istri saya sangat frustrasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan tempat saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan tempat saya bekerja dan kami bangkrut dan muak dengan kehidupan .

      AWAL TITIK BALIK KEHIDUPAN SAYA. . . .BISA DIBILANG INILAH KISAH HIDUP SUKSES SAYA

      Jadi, Tuhan sangat baik hati, kami berdoa agar Tuhan mengarahkan kami ke seorang yang bisa membantu keadaan dan ke uangan kami,pada hari yang bersejarah dalam hidup saya tepatnya pada hari sabtu tanggal 20 Mei 2017, saya sedang browsing internet ketika saya bisa menemukan kesaksian seorang wanita indonesia dengan nama Novi Setyaningsih dengan alamat facebook/email setyaningsihnovi@yahoo.com
      yang berasal dari kota megalang, bagaimana Tuhan mengubah kehidupan finansialnya melalui KI JAMBRONG dengan pinjaman DANA GAIB dia meminta saya untuk menghubungi KI JAMBRONG dan dia mengenalkan saya kepada KI JAMBRONG dan dia memberi saya keberanian UNTUK mengajukan pinjaman dari KI JAMBRONG dan saya pun menghubungi beliau dengan NOMOR 0853-1712-1219
      dan SAYA mendapat pinjaman dari KI JAMBRONG sebesar 5 MILYAR yang merupakan pemilik PADEPOKAN . PENARIKAN DANA GAIB yang kemudian mengubah hidup saya sebelumnya yang di hina dan tidak dihargai oleh orang ,sekarang saya sudah berkecukupan dan mapan sebagai 1 keluarga punya usaha sendiri dan MOBIL PRIBADI kemudian untuk informasi lebih lanjut tentang KI JAMBRONG bisa MENGHUBUNGI = 0853-1712-1219 BELIAU benar-benar membantu kehidupan saya pinjaman dari DANA GAIB benar-benar mengubah hidup saya TERIMA KASIH KI JAMBRONG SEMOGA SEHAT SELALU
      akhirnya 5 Milyar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN SILAHKAN HUB AKI JAMBRONG DI 0853-1712-1219.)

      Catatan: satu kata sudah cukup untuk orang bijak dan terima kasih banyak atas bacaan kesaksian dan kabar baik saya
      Tuhan memberkati kalian semua!

      Hapus
  2. Nama:::::::::::::::::::::::::::[Queen Jamillah]
    Negara:::::::::::::::::::::::::::::[Indonesia]
    Jumlah:::::::::::::::::::[Rp.9,8 miliar]
    Alamat::::::::::::::::::::[Surabaya]
    W/A:::::::[+6287818697754]
    ☎::::::[+6287818697754]
    e_mail:::::::::::::::::[queenjamillah09@gmail.com]
    Teman-teman orang Indonesia Nama saya Jamiilah saya seorang muslim jika Anda membaca blog selama dua sampai tiga tahun sekarang Anda akan menemukan bahwa saya telah membuat beberapa kesaksian mengenai saya mendapatkan pinjaman dari Bunda Iskandar dan saya memang sangat senang karena memberi tahu semua orang bahwa ibu Iskandar memang pemberi pinjaman yang sangat tulus dan juga saya dapat membuktikan fakta bahwa begitu banyak pelanggan juga telah mendapatkan pinjaman yang benar dari ibu selama bertahun-tahun melalui saya dan saya sangat senang untuk itu [Kesaksian terbaru sekarang adalah bahwa suami saya harus menyusun rencana mendirikan perusahaan mencuri di (Surabaya))))))) sehingga dia juga dapat memiliki akses ke bisnis yang lebih dan lebih berorientasi pada keuntungan yang melibatkan capaital yang sangat besar sehingga saya harus menghubungi Ibu bahkan ketika saya belum menyelesaikan cicilan bulanan terakhir saya sehingga ibu setuju untuk meminjamkan saya dan suami saya karena rencana bisnisnya berorientasi pada keuntungan dan kami harus mengajukan pinjaman sebesar (((Rp. 9,8 miliar) sehingga dana untuk proyek tersebut akan menjadi e Cukup mengejutkan kami, pinjaman saya disetujui oleh manajemen dalam waktu beberapa jam dan setelah beberapa waktu transfer berhasil dilakukan dengan gangguan dari OJK atau lembaga pengatur keuangan lainnya]

    Ibu Iskandar tidak pernah menipu siapa pun atas uangnya,
    Ibu memang pemberi pinjaman yang sangat tulus
    Perusahaan Induk terdaftar di OJK jadi jangan takut
    Ibu Iskandar punya catatan bagus dalam meminjamkan
    Tarifnya sangat bersahabat dibandingkan dengan Bank
    Minimum (Rp.100juta)))))
    Maksimum (((((Rp.100billion)

    Detail Kontak Perusahaan:
    e_mail:::[[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]]]
    COMPANY::::::::::::[Iskandar Lestari Loan Company]]]

    BalasHapus

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com